Rekomendasi Vendor Dekorasi Terbaik Pilihan Wedding Organizer

Rekomendasi Vendor Dekorasi Terbaik Pilihan Wedding Organizer

Jasa Foto Wedding Jakarta – Sejak pernikahan penyanyi terkenal Indonesia, Andien dan Ippe, pernikahan dengan menggunakan konsep rustic chic dan outdoor makin diminati oleh para calon pengantin. Bisa dikatakan jika konsep pernikahan tersebut atau konsep pernikahan botanical pada venue outdoor menjadi impian dari calon pengantin Indonesia dari generasi millennial.

Untuk membuat dekorasi outdoor tersebut gampang-gampang sulit, tidak semua decorator dari wedding dapat mengemas konsep tersebut. Ada keahlian khusus yang wajib dimiliki oleh decorator dari outdoor wedding, tidak terkecuali dapat membangun ambience serta kepekaan dengan lingkungan di sekitarnya.

Melakukan dekorasi konsep rustic di hutan pinus sangatlah berbeda dengan mendekorasi dengan menggunakan konsep rustic di tepian danau, pantai atau kebun. Kita tidak bisa asal mengikuti template supaya feels lokasinya pun terasa. Berikut ini sejumlah vendor dekorasi terbaik yang kerapkali direkomendasikan oleh para wedding organizer;

Raindropsdeco

Dengan menggunakan tagline menghadirkan nuansa manis seperti gerimis, vendor ini tampaknya hampir selalu melakukan updating desain untuk dekorasinya. Tidak hanya menawarkan konsel rustic saja namun juga menawarkan konsep chic seperti bohemian yang dapat dikerjakan tim mereka dengan sangat baik. Mreka bekerja dengan sangat mendetail dan penuh perhatian hingga ke seluruh area tempat dekorasi. Bukan seketar membuat vibes lokasi menjadi tertutupi oleh detail dekor saja, namun mereka turut membuat vibes di sekitaran lokasi menjadi jauh lebih nge-blending. Sehingga pernikahanmu menjadi tampak lebih otentik.

Loons and Banes

Jika vendor pernikahan sebelumnya berdomisili di Surabaya, maka kamu yang tinggal di Bandung bisa menikmati layanan yang tidak kalah hebatnya dari Loons and Banes. Udara sejuk yang jadi ciri khas Bandung memang paling cocok untuk mengaplikasikan pernikahan outdoor. Mau itu menggunakan konsep industrial, rustic, atau bohemian. Apa pun medannya, vendor ini mampu menunjukan ambience lokasi yang hebat sehingga terasa sekali feel-nya.

Desain yang cantik meskipun minim dengan pemakaian bunga warna-warni, Loons and Banes sengaja menampilkan konsep pelaminan yang sederhana sehingga memberikan kesan kekeluargaan yang kental, konsep ini akan sangat cocok buat kamu yang ingin momen pernikahannya menjadi lebih akrab dengan para tamu.