Apa Pro dan Kontra dari Mengambil Kartu Kredit di Bisnis?

Apakah Saya Perlu Mesin Kartu Kredit untuk Usaha Kecil Saya?
Kartu kredit hampir ada di mana-mana, jadi tidak menerimanya membuat sebagian besar bisnis tidak menguntungkan bagi pesaing mereka. Menurut Federal Reserve, rata-rata orang memiliki lebih dari tiga kartu kredit atau debit. Tetapi menerima kartu kredit juga memiliki beberapa kelemahan, yang bisa jadi cukup besar sehingga bisnis tertentu mendapat manfaat lebih dengan hanya mengambil uang tunai atau cek. gestun jakarta selatan

 
Manfaat gestun mangga dua square
Mengambil kartu kredit membuka bisnis Anda hingga jutaan orang yang memiliki dan lebih suka membayar dengan kartu kredit, menurut Business Link. Jika Anda tinggal di kota yang populer di kalangan turis, kartu kredit sangat besar karena diterima secara internasional, dan sering kali lebih mudah bagi pelancong untuk menggunakan kartu daripada menemukan tempat mengonversi mata uang mereka. Selain itu, orang lebih rentan untuk melakukan pembelian impulsif atau membelanjakan lebih dari yang mereka maksudkan pada suatu item ketika mereka dapat dengan mudah menggesek kartu.

Kekurangan
Setiap kali seseorang menggunakan kartu kreditnya, penerbit kartu dan jaringan pembayaran menerima potongan penjualan, yang disebut biaya interchange, menurut creditcards.com. Pada tahun 2007, biaya pertukaran mencapai $ 42 miliar atau 2 persen dari semua penjualan. Untuk bisnis yang menjual barang kecil, seperti toko donat, biaya pertukaran mungkin terbukti terlalu mahal.

Transaksi kartu kredit tunduk pada “tolak bayar” – keluhan oleh pelanggan kepada penerbit kartu kreditnya – jika pelanggan merasa tidak puas dengan layanan atau produknya. Tolak bayar dapat terjadi hingga enam bulan setelah pembelian dan mengharuskan pedagang untuk menghabiskan waktu untuk membuktikan bahwa pembelian itu sah.

 
Pertimbangan
Jaringan pembayaran kartu kredit dapat membebankan biaya pertukaran tinggi karena kelebihan mereka jauh lebih besar daripada kontra bagi sebagian besar pengecer – pedagang harus menerima biaya ini sebagai “biaya melakukan bisnis,” kata Peter Garuccio, juru bicara American Bankers Association, dalam sebuah wawancara dengan Bankrate.com. Biaya ini juga membayar pemeliharaan jaringan dan promosi kartu kredit, seperti program hadiah dan diskon.

Efek
Dalam jangka pendek, mengambil kartu kredit mungkin akan membebani uang bisnis Anda dan waktu ekstra yang dihabiskan untuk memproses transaksi, menurut Administrasi Bisnis Kecil A.S. Terminal kartu kredit berteknologi tinggi masing-masing berharga $ 2.000, dan Anda mungkin harus mengeluarkan uang jaminan hingga $ 10.000 untuk mendapatkan akun pedagang.

Tip
Anda dapat menegosiasikan biaya interchange Anda jika Anda memiliki volume penjualan yang tinggi setiap bulan – $ 20.000 lebih setiap bulan harus memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon, menurut Business Know-How. Anda juga dapat menerima kartu kredit dan menawarkan diskon jika pelanggan membayar tunai, tetapi tidak mengenakan penalti untuk membayar dengan kartu kredit.