Mengenal Jenis-Jenis Behel Gigi yang Berkualitas


Anda memiliki gigi maju, gigi gisul, dan tidak rata yang dapat mengganggu penampilan ? Kini di jaman yang semakin maju, semua permasalahan gigi sudah ada solusinya. Salah satunya dengan memasang behel atau kawat gigi agar gigi anda semakin tertata rapi dan indah dipandang. Bagi anda yang ingin menggunakan behel, alangkah lebih baiknya anda mengenal jenis-jenis behel.

Mengenal Pasang Behel Jogjaini bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan anda dan budget yang anda miliki. Dengan begitu anda akan mendapatkan jenis behel yang cocok dan nyaman digunakan. Harapannya selama proses perawatan menggunakan behel akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sebaiknya anda memilih salah satu jenis behel yang lebih ceket dan memiliki kualitas yang baik. Pemilihan ini sangat penting karena dapat meminimalisir efek negatif dari penggunaan hebel gigi. Apabila anda tidak cocok menggunakan behel yang terbuat dari bahan metal maka lebih baik hindari penggunaan Jenis Behel Gigi yang terbuat dari bahan logam atau metal tersebut.

Berbeda lagi ketika anda menggunakan behel untuk memperindah penampilan maka sebaiknya anda harus berfikir lebih cerdas dalam memutuskan pemasangan behel. Berikut ini ada beberapa Jenis Behel Gigi yang perlu anda ketahui :

  1. Ceramic Bracket (Behel Estetis)

Jenis Behel Gigi ini memiliki warna serupa dengan gigi anda. Ketika anda meminginkan behel yang tidak jelas langsung oleh orang lain maka sebaiknya memilih jenis behel ini. bahan yang digunakan cukup nyaman ketika digunakan seperti makan dan berbicara.

  • Behel Metal

Bahan behel ini ternyata yang paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Behel metal yang terbaik adalah buatan Jerman dan Amerika Serikat.

  • Invisalign

Behel jenis Invisalign ini digunakan untuk memperbaiki gigi anda dengan kasus yang masih ringan. Alat ini diciptakan sesuai dengan bentuk gigi manusia pada umumnya dengan bantuan teknologi tiga dimensi di komputer.

  • Behel Damon

Behel ini sangat mirip sekali dengan behel metal, yang membedakan behel ini memiliki pengunci sendiri. Keunggulannya yaitu behel damon ini lebih higinis dan sangat nyaman ketika digunakan untuk bergerak.