Persaingan Paket Aqiqah Jogja

Persaingan Pasar Online Paket Aqiqah Jogja

Dunia bisnis online telah merambah ke dalam bidang apa saja. Padahal dahulunya, dunia online hanya akan berkutat kepada penjualan elektronik; TV, Radio, Mesin cuci, dan alat-alat elektronik harian lainnya. Atau jika tidak, paling banter juga penjualan jasa-jasa dan obat-obat herbal (yang katanya murajab habis..) hehehee..

Namun rupanya sekarang tidak. Seiring dengan banyaknya orang yang sadar akan kebutuhan internet, maka hampir semua kalangan: tua – muda, laki-laki – perempuan, berpendidikan tinggi – berpendidikan kurang tinggi, dan semua orang memakai internet.

Entah siapa yang mempopulerkan pertama kali, namun yang pasti, internet benar-benar menjadi kebutuhan pokok manusia jaman milenial ini ya. Hmmm, maka dari itulah, banyak juga orang-orang yang mengambil keuntungan. Tidak hanya jualan pulsa atau kuota saja ya (yang notabenya memang itu yang paling relevan), namun, bisnis jual-beli lewat pasar online semakin marak. Persaingan semakin ketat, bahkan untuk barang apa saja.

Mulai dari kulineran, bahan makanan mentah; sembako, dan bahkan sampai jasa bersih rumah, jasa konsultasi, dan jasa ibadah; ibadah aqiqah contohnya (langsung sambung ke topik saja ya..Hehehee…).

Tidak terelakkan memang, pasar online Paket Aqiqah Jogja semakin tahun semakin bertambah, menyebabkan persaingan semakin ketat antar competitor.

Dan dari pengalaman pribadi, yang beberapa waktu lalu melakukan ibadah aqiqah untuk putri saya, saya benar-benar mendapatkan penawaran dari berbagai perusahaan jasa pelayanan aqiqah kala itu. Sampai-sampai saya bingung, karena banyak sekali penawaran yang menarik dengan fasilitas-fasilitas yang menggiurkan.

Saya mulai menyeleksi beberapa, dan jatuhlah saya kepada pilihan yaitu Aqiqah Al-Kautsar.

Alasan Aqiqah Al-Kautsar Memiliki Paket Aqiqah Jogja Terbaik

Kesan pertama yang saya dapat dari Aqiqah Al-Kautsar adalah mempunyai CS yang ramah, baik, dan sangat sabar ketika istri saya bertanya-tanya dengan sedikit cerewet hehehee.. Dan juga, saya dijelaskan tentang berbagai macam menu spesial, mulai dari masakan Nusantara (Gule, Sate, Sate Goreng, Krengsengan, dll), Asia (Yakiniku, Teriyaki, Masak Masala, dll), dan Western (Lamb Stew, BBQ Sauce, Mushroom Sauce).

Aqiqah Al-Kautsar juga mengklaim bahwa perusahaan mereka memiliki chef proffesional, terbaik, yang sudah berpengalaman memasak di hotel dan restaurant bintang 5.

Dan lagi Bunda, dengan fasilitas FREE TEST FOOD, saya jadi bisa memastikan masakan Aqiqah Al-Kautsar memang ternyata lezat, dan saya semakin mantap memakai jasanya.

Demikianlah cerita pengalaman saya. Secara keseluruhan penilaian saya (dengan skala 1-10) yaitu 9. Sangat memuaskan. Dari mulai pemesanan sampai kepada makanan sampai di depan rumah, pelayanan Aqiqah Al-Kautsar begitu memuaskan.

Pantaslah jika Aqiqah Al-Kautsar disebut memiliki Paket Aqiqah Jogja terbaik. Saya sudah mencoba dan merekomendasikan untuk Bunda.

Sekarang giliran anda..

Salam..