10 Alasan Memiliki Lampu Garam Himalaya di Setiap Kamar di Rumah Anda

Anda tidak tahu apa yang hilang jika Anda tidak pernah memiliki lampu garam Himalaya. Ini seperti memiliki jendela yang terbuka – sumber alami udara segar dan bersih yang lembut, di atas meja Anda, di ruang tamu Anda, di samping tempat tidur, atau di manapun Anda memilih untuk menaruhnya. Harga sewa led

Crystal Decor Dimmable Hand Crafted Natural Himalayan Salt Lamp On Wooden BaseLooking untuk membeli lampu garam Himalaya? Dekorasi Garam Himalaya yang indah ini merupakan pilihan utama kami untuk mendapatkan lampu garam terbaik di pasaran – dan dengan harga paling bagus. (Meskipun kami mengungkapkan empat pilihan hebat lainnya di akhir artikel ini!) Dapatkan di Amazon sini. Sewa led jakarta

Sebelum kita menyelam ke dalam manfaat kesehatan menggunakan lampu garam Himalaya di rumah Anda, mungkin akan sangat membantu untuk pertama-tama memiliki pelajaran kimia singkat:

Semua materi (tubuh manusia, udara, air, dll) terdiri dari molekul yang terdiri dari atom yang terdiri dari tiga jenis partikel: proton (muatan positif), elektron (muatan negatif), dan neutron (tidak ada biaya). Elektron mengorbit molekul mereka seperti planet berputar mengelilingi bintang. Kadang-kadang sebuah elektron terbang dan ketika itu terjadi, ia meninggalkan sebuah ion bermuatan positif yang tujuan utamanya dalam hidup menjadi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh elektron kecilnya yang hilang. Dengan kata lain: ia ingin mencuri elektron pengganti dari molekul lain. Karena perbedaan struktur molekul (jumlah elektron di orbit terluar, kekuatan dan struktur ikatan elektron, dll) beberapa bahan kehilangan elektron jauh lebih mudah daripada yang lain.

Dengan pemahaman dasar tentang perilaku ion positif dan negatif yang segar dalam pikiran Anda, mari kita lihat 10 manfaat atas dari Himalayan Salt Lamp.

  1. Salt Lamps Cleanse & Deodorize the Air
    Mungkin manfaat yang paling terkenal – dan mengapa sebagian besar orang menggunakannya – adalah karena daya luar biasa mereka untuk menghilangkan debu, serbuk sari, asap rokok, dan kontaminan lainnya dari udara. “Tapi bagaimana mereka melakukan ini,” Anda bertanya? “Ini hanya sepotong besar garam dengan bola lampu di dalamnya, kan?”

Ya, tapi tidak. Ada lebih dari itu.

Lampu garam Himalaya memurnikan udara melalui kekuatan higroskop, yang berarti menarik molekul air dari lingkungan sekitar lalu menyerap molekul tersebut – dan juga partikel asing yang mungkin mereka bawa – ke dalam kristal garam. Saat lampu HPS menghangat dari panas yang dihasilkan bola lampu di dalamnya, air yang sama kemudian menguap kembali ke udara dan partikel debu, serbuk sari, asap, dan asap yang terperangkap tetap terkunci di dalam garam.

  1. Mengurangi Gejala Alergi & Asma
    Karena lampu garam Himalaya menghilangkan partikel debu mikroskopis, bulu binatang peliharaan, jamur, lumut dan sejenisnya dari udara di sekitarnya, menempatkan lampu atau dua di ruangan di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan serius dapat mengurangi gejala alergi. Bahkan orang yang menderita asma harus memperhatikan perbedaan besar setelah satu atau dua minggu. (Sebenarnya, garam merah muda Himalaya sangat baik untuk saluran napas Anda, bahkan ada HPS Inhaler!)