Kecelakaan Bus Arizona Membunuh 7 Turis Tiongkok

Kecelakaan Bus Arizona Membunuh 7 Turis Tiongkok – Tidak Ada Sabuk Pengaman yang Tersedia Untuk Penumpang
Kecelakaan bus wisata yang fatal di dekat Bendungan Hoover, Itu terjadi pada hari Sabtu dulu, merenggut nyawa 7 wisatawan Tiongkok ketika pengemudi melakukan koreksi berlebihan dan menyebabkan bus terguling beberapa kali. Penumpang di bus wisata kecil bergaya bandara ini dimiliki oleh D.W. Tur dan didorong oleh Han Dong tidak memiliki sabuk pengaman. Penumpang Tionghoa yang terlempar keluar dari bus saat acara roll semua meninggal. Bus memiliki sabuk pengaman sebagai opsi yang tersedia tetapi tidak ada yang dipasang. Bukankah sudah waktunya sabuk pengaman di bus wisata wajib?

Banyak pertanyaan yang masih belum terjawab saat Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) dan petugas penegak hukum setempat melanjutkan penyelidikan mereka. Laporan menunjukkan mereka sekarang fokus pada pengemudi sebagai penyebab potensial kecelakaan.

Realitas kecelakaan ini adalah ini. Penumpang bus yang terlempar ke luar bus (terlontar) memiliki sedikit peluang untuk selamat. Produsen mobil, truk, dan bus telah dikenal selama puluhan tahun bahwa menjaga penumpang di dalam kendaraan (baik bus wisata, bus umum, mobil, atau truk) adalah faktor kelangsungan hidup terpenting dalam setiap kecelakaan kendaraan. Namun, sabuk pengaman tetap menjadi ‘opsi’ pabrikan bagi pembeli bus wisata. Dan bus sekolah sebagian besar tetap tidak diatur dalam hal penggunaan sabuk pengaman.

Jika wisatawan Tiongkok ini memiliki sabuk pengaman yang tersedia untuk mereka, dan mengenakan sabuk itu dengan benar, sangat mungkin bahwa tidak akan ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Keluarga dan orang-orang yang mereka cintai tidak akan terbang dari Tiongkok hari ini, untuk mengidentifikasi mayat atau mengklaim jasad. Sementara kecelakaan itu mungkin masih terjadi, cedera yang diakibatkannya bisa dikurangi dan kematian dihindari sama sekali. NHTSA telah menghindari masalah kematian karena pengusiran dari bus selama beberapa dekade. Mudah-mudahan, tragedi ini di luar Hoover Dam di Arizona akan menyebabkan peraturan yang membuat sabuk pengaman wajib dilewati dan operator tur mendorong penggunaannya oleh penumpang.

Enrico Schaefer adalah seorang pengacara persidangan berpengalaman dan mitra Traverse Legal, PLC, sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri dalam litigasi kompleks, gugatan class action dan gugatan massal. Dia memiliki banyak penyelesaian dan vonis jutaan dolar untuk kreditnya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang tragedi bus di Hoover Dam di Arizona di Arizona Tour Bus Accident termasuk analisis dari masalah sabuk pengaman oleh Pengacara kami Investigasi Kecelakaan Bendungan Hoover.

Sewa Bus Surabaya