Jadikan Perjalanan Anda Sendiri Sebagai Wisatawan Dari London

Jadikan Perjalanan Anda Sendiri Sebagai Wisatawan Dari London Ke Oxford
Salah satu rahasia besar perjalanan adalah ‘melakukan apa yang dilakukan penduduk setempat’. Masyarakat lokal hampir selalu tahu hal terbaik yang harus dilakukan dan cara termurah untuk melakukannya.

Ambil kasus ‘bus wisata’. Sangat mudah untuk mengenal kota asing dengan cepat, menggunakan bus terbuka lokal. Ini dapat membuat pengantar yang bagus untuk sebuah kota dan memungkinkan Anda mempersempit daftar tempat yang ingin Anda jelajahi secara lebih rinci. Namun, Anda tidak melihat banyak warga London di bus terbuka di London, bukan? Bahkan jika mereka menunjukkan pengunjung di sekitar kota tercinta mereka. Mengapa? Karena ada banyak cara yang lebih murah dan lebih efektif untuk berkeliling kota. Tiket harian di London bus murah dan Anda akan melihat setidaknya sebanyak itu, jika Anda merencanakannya dengan hati-hati. Dan Anda tidak akan memiliki komentar yang mengganggu dan merendahkan itu.

Jadi bagaimana kalau bepergian ke tempat-tempat di luar London? Ini mungkin tampak lebih rumit untuk diatur dan banyak orang mencari keamanan dari tur yang terorganisir. Tetapi pikirkan tentang Oxford, misalnya. Kota universitas bersejarah yang indah ini hanya berjarak sekitar satu jam dari London. Ada layanan kereta yang memadai. Tapi apa yang dilakukan penduduk setempat? Mereka naik bus. Bahkan, ada dua perusahaan bus yang beroperasi di rute London ke Oxford dalam kompetisi, yang berarti tarifnya murah dan layanannya sering. Kurang dari dua puluh pound, Anda bisa mendapatkan tiket pulang dari salah satu layanan ini ke Oxford. Pergi sesuka Anda, jelajahi Oxford dengan kecepatan Anda sendiri dan kembali ke London kapan pun Anda mau. Inilah yang akan dilakukan oleh warga London dan saya menyarankan Anda sebagai pengunjung informasi ke London untuk melakukan hal yang sama.

Jadi di mana Anda menemukan bus-bus ini? Ada halte bus yang nyaman yang terletak di Marble Arch, di sisi Hyde Park. Carilah layanan bernama ‘Oxford Tube’ (seperti yang mungkin Anda ketahui, ‘tube’ adalah nama yang populer untuk sistem kereta bawah tanah di London.) Bayar saja pengemudi saat Anda naik bus. Ambil saran saya dan pergi ke atas. Anda akan menikmati pemandangan pinggiran kota London barat yang menarik dan melihat bagaimana warga London benar-benar hidup. Dan begitu Anda menyeberangi jalan lingkar luar London, Anda akan menyukai pemandangan pedesaan Oxfordshire yang hijau dan berputar. Ingatlah untuk membawa kamera Anda!

Sewa Bus Surabaya Sidoarjo