Daftar Lagu Indonesia Terhitz Juni, 2019

Bagi Anda pecinta musik maka sebaiknya ketahuilah informasi terbaru mengenai daftar lagu Indonesia terhitz juni, 2019 yang menjadi favorit para anak muda jaman sekarang tentunya.

Perkembangan dunia musik ternyata memang selalu mengalami perkembangan, tentunya setiap bulan semakin banyak para penyanyi solo ataupun band yang berkarya dengan mengeluarkan single lagu baru yang menjadi favorit anak jaman sekarang. Sudah tahukah daftar lagu Indonesia terhitz di bulan Juni 2019? Ternyata terdapat banyak lagu yang dapat dijadikan teman kerja, istirahat yang pastinya akan membuat Anda merasa lebih rileks.

Perlu diketahui bahwa di bulan Mei ini banyak penyanyi yang rilis lagu dengan berbagai jenis musik yang berbeda-beda yaitu musik pop, jazz, dangdut, dan masih banyak lagi jenis musik lainnya. Dengan begitu maka Anda dapat memilih jenis musik favorit Anda untuk membuat kehidupan sehari-hari menjadi terasa lebih rileks dan tenang pastinya.

Daftar Lagu Indonesia Terhitz Juni, 2019

Sudahkah Anda mengetahui daftar lagu Indonesia terhitz di bulan Mei yang bisa menemani suasana apapun? Apabila belum mengetahuinya maka simaklah seputar informasi yang terdapat dalam list di bawah ini.

1. Tak Ingin Pisah Lagi, Marion Jola feat. Rizky Febian

Untuk lagi pertama yang menjadi favorit banyak anak muda jaman now yaitu tak ingin pisah lagi, Marion Jola feat Rizky Febrian. Dengan lirik yang memang cukup romantis ternyata lagu ini cocok untuk anak muda yang sedang merasa galau. Liriknya memang menyatakan makna tidak ingin berpisah dengan lagi dalam suatu hubungan.

Tentunya lirik dari lagu ini memang cukup menyentuh hati dengan adanya kata-kata “Sanggupkah kau dan aku memulai kembali”. Sanggupkah kau berjanji tuk tetap di sini. Menjaga hatiku, Wahai pintu hati.

Setelah Marion Jola sukses dengan duet bersama Rayi RAN kini lewat lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” juga berhasil menjadi lagu Indonesia favorit jaman now.

2. Pulang, NAFF

Berikutnya, daftar lagu Indonesia terhitzyaitu Pulang dari Naff yang memiliki arti atau makna pulang ke kampung halaman. Nah, di suasana lebaran di bulan Juni ini tentunya memang sangatlah cocok untuk Anda yang ingin berpergian. Untuk lirik lagunya memang sangatlah sederhana yaitu aku ingin pulang. Meski kalah atau menang. Aku harus pulang.

Tentunya, lagu yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang akan mudik di suasana ramadhan tahun ini. Dengan suara ciri khas Naff ternyata memang menjadikannya sebagai salah satu lagu favorit yang didengarkan anak muda jaman now.

3. Cinta Luar Biasa, Andamesh

Berikutnya, lagu terbaik Indonesia yang menjadi favorit banyak orang sekarang ini yaitu cinta luar biasa dari Andamesh. Ternyata lagu yang dilantunkan dengan nuansa pop lembut memang sangat menyampaikan isi atau makna dari lagunya. Oleh karena itu, tak heran kini nama band Andamesh memang sangatlah terkenal. Bahkan, kini Andamesh juga sudah merilis lagu baru yang berjudul hanya rindu dengan makna mengutarakan kerinduan untuk ibunya yang sudah meninggal.

4. Harusnya Aku, Armada

Walaupun tergolong lagu pop Indonesia lama tetapi ternyata Armada memang berhasil membuat lagu harusnya aku kembali melejit di tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai cover lagu terbarunya yang semakin banyak sehingga lagu ini kembali populer. Liriknya yang sangat bagus memang cukup menyentuh hati apabila didengarkan saat sendiri dengan menikmati makna dari lagu tersebut, download lagu nya di situs favorit anda.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui beberapa lagu yang termasuk ke dalam daftar lagu Indonesia terhitzjuni yang memang memiliki makna sangat bagus dari keseluruhan lirik lagunya.