Learn English Online – Belajar Bahasa Korea Dengan Menghafal Hangul

Learn English Online – Di dalam mempelajari bahasa korea tentu kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mempelajari juga Hangul nya. Namun sebelumnya apakah Anda mengetahui apa yang dimaksud dengan Hangul ini. Nah jika Anda belum mengetahuinya maka Anda bisa menyimak dulu apa yang dimaksud dengan Hangul ini. Jadi Hangul merupakan sebutan yang sering dikatakan oleh orang orang korea sebagai abjad yang mereka gunakan. Nah di dalam menghafal dan menggunakan Hangul ini ada beberapa tips dan juga trik yang bisa Anda gunakan atau lakukan. Dimana jika Anda menggunakan tips dan trik ini maka Anda akan bisa menghafal nya dengan sangat mudah. Tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghafalkan terlebih dahulu huruf vokal nya. Lalu kenapa Anda harus menghafal huruf vokalnya terlebih dahulu. Ini disebabkan karena huruf vokal dari Hangul ini lebih sedikit dari jumlah huruf konsonannya.

Learn English Online – Belajar Bahasa Korea Dengan Menghafal Hangul

Jadi dengan Anda sudah bisa menghafal semua huruf vokalnya maka Anda bisa memulai untuk menghafalkan huruf konsonannya. Di dalam melihat Hangul ini Anda tentu melihat secara sekilas bahwa Hangul ini akan mirip dengan huruf jepang atau huruf mandarin. Namun jika Anda memperhatikan dengan baik maka Anda akan bisa melihat perbedaan Hangul ini dengan yang lainnya. Dimana Hangul ini akan terlihat lebih rapi dan juga akan lebih banyak mengandung garis garis lurus. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa di dalam menghafal Hangul ini maka Anda bisa memulainya dengan menghafal huruf vokalnya terlebih dahulu.

Dimana Hangul ini akan mempunyai huruf vokal yang ada 11 buah. Memang huruf vokal dengan jumlah sebanyak ini akan lebih banyak dari jumlah huruf vokal yang ada di dalam alpabet biasa. Namun perlu Anda ketahui bahwa semuanya akan bisa dengan mudah Anda ingat. Nah setelah Anda sudah muai hafal dengan huruf vokal nya maka Anda bisa memulai untuk menghafal huruf konsonannya. Nah sedikit kunci sukses untuk Anda di dalam menghafal Hangul ini adalah Anda harus selalu sabar. Dan juga Anda perlu belajar dengan pelan pelan, jangan terlalu tergesa gesa untuk cepat bisa menguasainya.