TOEFL Speaking – Seperti Apa Bagian Berbicara TOEFL

TOEFL Speaking – Sesuai dengan judul di atas maka tentu Anda sudah mengetahui apa yang akan di bahas pada artikel kali ini. Dimana di sini akan di bahas mengenai seperti apa bagian berbicara TOEFL. Ini adalah tambahan terbaru untuk TOEFL. Dapatkah Anda bayangkan bahwa hanya beberapa tahun yang lalu peserta ujian tidak harus melaluinya? Sekarang Berbicara adalah bagian penting dari ujian. Ini menilai kemampuan Anda untuk berbicara bahasa Inggris yang baik dan itu bisa sangat sulit. Anda tidak akan memiliki pewawancara untuk mengajukan pertanyaan dan mendengarkan jawaban Anda, Anda hanya akan memiliki mikrofon. Suara Anda direkam dan seseorang akan mendengarkan jawaban Anda nanti.

TOEFL Speaking – Seperti Apa Bagian Berbicara TOEFL

Ada sangat sedikit waktu untuk menjawab setiap pertanyaan, dan bahkan ada lebih sedikit waktu untuk mempersiapkan setiap jawaban sebelum Anda mulai berbicara. Berbicara adalah bagian tersulit dalam mempelajari bahasa apa pun. Anda akan melakukan yang terbaik jika Anda tahu apa yang diharapkan dari bagian ini. Anda akan diberikan enam tugas Berbicara secara total. Dua dari mereka akan meminta Anda untuk menyampaikan pendapat tentang topik sehari-hari. Ini adalah bagian Berbicara Independen. Untuk bagian Berbicara Independen, yang akan Anda dengar hanyalah pertanyaan. Anda tidak perlu mendengarkan rekaman panjang atau membaca bagian yang panjang.

Keempat tugas yang tersisa akan meminta Anda untuk mendiskusikan sesuatu yang Anda baca dan dengar. Ini adalah bagian Berbicara Terpadu. Untuk Bicara Terpadu, Anda akan membaca bagian singkat atau mendengar rekaman audio yang diikuti oleh pertanyaan. Anda akan memiliki waktu hingga 30 detik untuk menyiapkan respons dan hingga satu menit untuk merekamnya dengan berbicara ke mikrofon. Bagian TOEFL ini adalah bagian di mana mencatat akan menjadi yang paling berguna. Setelah Anda mendengar pertanyaan, tulis beberapa ide untuk melihatnya ketika Anda berbicara. Latih waktu Anda, tetapi jangan berbicara terlalu cepat, meskipun Anda mungkin gugup. Ingatlah bahwa aksen Anda tidak penting — yang penting adalah Anda berbicara dengan jelas dan menyajikan beberapa ide bagus dalam jawaban Anda. Bernafas! Anda akan baik-baik saja.